jual tahitian noni di gresik

jual tahitian noni di gresik 085785472020. Tahitian Noni yakni trade mark dari sebuah produk terkemuka yang mengandung 89% Noni juice.

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang sebagai solusi alami pelbagai jenis penyakit. Memang sepatutnya diakui kehebatan Noni juice dalam menyelesaikan beragam gangguan kesehatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Manfaat Noni sendiri sudah sering kali dibicarakan oleh banyak orang. Malahan dikala ini sudah banyak praktisi kesehatan yang meresepkan Noni juice untuk pasien mereka.



Manfaat dan Khasiat Tahitian Noni

1.  Berfungsi meremajakan sel

Ratusan riset yang pernah dilakukan menemukan bahwa khasiat Tahitian Noni yang popular adalah adanya kandungan proxeronine. Zat ini memiliki fungsi yang sangat vital bagi kesehatan sel, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasi sel. Riset menunjukkan bahwa zat ini mampu meregenerasi sel-sel yang sudah mati menjadi berfungsi lagi, meningkatkan kekebalan tubuh manusia karena zat ini mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.

Bagi penderita stroke, zat ini jelas mampu merevitalisasi struktur sel yang rusak, mengembalikan nadi koroner pada jantung koroner. Zat proxeronine berfungsi penuh membuka pori-pori sel sehingga dapat mengeluarkan racun secara maksimal dan dengan mudah menyerap nutrisi atau obat.

2. Adanya anggur dan blueberry sebagai anti oxidant, resveratol, pterostilbene (anti kolesterol).

Antioksidan yan terdapat pada buah anggur dan bluberry mampu melindungi kult dari efek radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencegah noda hitam dan flek di kulit, serta membuat kulit tetap sehat dengan memperlancar peredaran darah yang ada di kulit. Zat resveratrol dalam buah anggur dan blueberry berfungsi meremajakan otak, memperbaiki jantung, meningkatkan endotel untuk kesehatan jantung, dan mempengaruhi metabolism lemak agar terjadi pernurunan berat badan secara alami.

Selian itu, resveratrol juga dapat meningkatkan oksigenasi otak yang dpat meningktakan kapasitas memori otak dan kognisi, menghambat pembentukan sel lemak sehingga dapat melawan obesitas. Meringankan peradangan yang disebabkan penyakit kanker, jantung, Alzheimer.

3. Memiliki kandungan antharaquinone sebagai anti kristal, anti tumor, anti jamur, anti radang.

Dalam Tahitian Noni, antharaquinone berfungsi lebih kuat dibandingkan sulphoraphane yang ada pada buah brokoli dalam membantu menghilangkan bahan kimia penyebab kanker sebelum kanker tersebut merusak DNA manusia, serta mencegah tumor jamur juga peradangan.

4. Terhindar dari kolesterol

Salah satu kolesterol yang ada pada Tahitian Noni adalah sterol yang memiliki fungsi sebagai anti kolesterol dan pengencer darah.

Harga Tahitian noni

1 Botol Tahitian Noni Original Rp 435.000

2 Botol Tahitian Noni Original Rp 870.000 + Dapat Voucher Rp 50.000

4 Botol Tahitian Noni Original Rp 1.740.000 + Dapat Voucher Rp 150.000

8 Botol Tahitian Noni Original Rp 3.480.000 + Dapat Cashback Rp 400.000

1 Botol Tahitian Noni Maxidoid Rp 550.000

2 Botol Tahitian Noni Maxidoid Rp 1.040.000 + Dapat Voucher Rp 50.000

4 Botol Tahitian Noni Maxidoid Rp 2.080.000 + Dapat Voucher Rp 150.000

8 Botol Tahitian Noni Maxidoid Rp 4.160.000 + Dapat Cashback Rp 400.000

Harga diatas belum termasuk Ongkos Kirim. Untuk order hubungi Telp / SMS / WA 085 785 472 020

Cara terapi Tahitian Noni

1. Kocok dahulu sebelum digunakan dan simpan ditempat yang dingin/sejuk

2. Tahan sekitar 20 detik didalam mulut tepatnya dibawah lidah sebelum ditelan( bukan dikumur ), untuk merangsang kelenjar pituiary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin dan Melatonin yang mengatur polatidur, mood, pubertas, siklus ovarium dan meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas dan hormon seksual

3. Bagi Lansia/Anak-anak sebaiknya menggunakan dosis terendah perberat per cc

4. Sebaiknya di konsumsi dalam keadaan perut kosong dan dibantu asupan air secukupnya

5. Biasanya tubuh mengalami proses Detoksifikasi dengan reaksi diantaranya demam, healing crisis, badan saki-sakit, mencret, pusing dll

6. Bagi penderita kronis diperlukan 3-5 dosis normal

7. Dosis normal 2 x sehari

Pagi : 6 sendok makan (30ml) 1 jam sebelum makan pagi

Malam  : 6 sendok makan (30ml) 1 jam sebelum makan malam atau sebelum tidur

Hasil setelah konsumsi Tahitian Noni

Konsumsi Min 30cc/hari . Rata-rata 105 cc/hari

- Kanker, gejala berkurang

- CFIDS, fibromyalgia,gejala berkurang

- Penyakit jantung gejala berkurang

- HIV, gejala berkurang

- Sistem kekebalan

- Multiple sclerosis, gejala berkurang

- Perkinson membaik

- Stroke membaik

jual tahitian noni di gresik 085 785 472 020